Mahasiswa STMIK DCC Kotabumi Raih Paper Terbaik

SHARE

Kamis 19 Mei 2022, Menjadi pengalaman pertama mahasiswa STMIK Dian Cipta Cendikia Kotabumi yakni, Aik Insnayah waspah untuk memaparkan karya tulis ilmiah yang mereka di dalam Seminar Nasional ESCAF 1st 2022 (Economic, Social Science, Computer, Agriculture and Fisheries) yang diadakan Universitas Bina Insan Lubuklinggau. Seminar Nasional ini diikuti oleh Dosen dan Akademisi dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia, seperti Politeknik Cendana Medan, STMIK Dian Cipta Cendikia Kotabumi, Universitas Persada Indonesia, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, dan lain-lain.

Seminar Seminar Nasional ESCAF 1st 2022 dengan tema “Peran Perguruan Tinggi Dalam Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi” dibuka oleh Rektor Universitas Bina Insan Dr. Sardiyo M.M. dengan menghadirkan keynote speaker Prof. Dr. Surachman Surjaatmadja, M.M. (STIE Indonesian Banking School), serta tiga narasumber. Yakni, Prof. Dr. Kamaludin, S.E., M.M. dari Universitas Dehasen Bengkulu, Dr. M. Said Hasibuan, S.Kom., M.Kom. dari Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Lampung dan Dr. Febrianty, S.E., M.Si. dari Institut Teknologi dan Bisnis PalComTech.

Selanjutnya presentasi pemakalah dilaksanakan paralel menjadi 14 room meeting dengan berbagai Bidang Ilmu, yakni Bidang Ilmu Ekonomi, Komputer, Perikanan dan Hukum.

Selamat kepada Aik Insnayah waspah, semoga dengan pencapian yang diraih oleh Aik Insnayah waspah memacu semangat kawan-kawan mahasiswa STMIK DCC Kotabumi untuk terus berprestasi dan jangan ragu-ragu untuk bersaing dengan Kampus-kampus lain. Selamat dan Salam Prestasi.

Bagi kalian mahasiswa STMIK DCC Kotabumi yang juga ingin berprestasi baik secara akademik dan juga non akademik bisa menghubungi Bagian Kemahasiswaan (Imam Rahmat,S.Kom) ya! Semangat untuk meraih prestasi.

Buat kalian yang ingin kuliah di tempat terbaik di Palembang, klik di sini!